Join My site


Selamat siang para blogger dan agan gan yang sudah mampir atau nyasar ke blog ane :D , postingan pertama di blog ini adalah trailer naruto The movies terbaru yaitu The last , mudah"an nanti kalau sempat akan ane upload di blog ini ( kalau dah terbit ) , oke langsung aja nonton trailernya di bawah ini :)




Download : (Nyusul)

Diketahui, proyek ini akan menjadi film yang menggunakan tema Naruto Shin Jidai Kaimaku Project (Naruto's New Era Opening Project). Penayangannya sekaligus merayakan ulang tahun manga Naruto yang ke-15. Jadi pastinya movies ini akan sangat seru buat agan" yang fans berat naruto. katanya Masashi Kishimoto membuat desain baru untuk para karakter , pastinya akan sangat tidak membosankan :D , soalnya para karakter akan tampil lebih dewasa mulai dari potongan rambut sampai gaya berpakaiaan :D .

kabarnya film ini akan meluncur pertama kali di bioskop Jepang pada 6 Desember 2014. So, di Indo kapan ye? :D , pastinya nanti akan tayang di bioskop kesayangan anda :D , okok lah , ane jadi banyak basa basi nih :D , sampai di sini dulu postingan kali ini , dan jangan bosan berkunjung kemari , di sini juga bisa request anime , film dan drama , nanti juga akan ada vote buat drama, film, anime yang akan ane post jadi tetap kunjungi blog ane :D , okey ane pamit dulu , selamat beraktivitas :)


Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

1 komentar:

  1. Trailer Naruto The Movies ( The Last ) : http://ikhymovies.blogspot.com/2014/11/trailer-naruto-movies-last.html

    BalasHapus

 
Top